Kamis, 27 April 2017

Cara Meningkatkan Hemoglobin

"Hemoglobin adalah protein kaya zat besi yang hadir dalam sel darah merah dan bertanggung jawab untuk membawa oksigen di seluruh tubuh. Hal ini diperlukan untuk menjaga tingkat normal hemoglobin dalam darah Anda bagi tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik yaitu 14 hingga 18 g/dl untuk pria dewasa dan 12 sampai 16 g/dl bagi wanita dewasa.

Cara Meningkatkan Hemoglobin Ketika tetes tingkat hemoglobin, ini dapat menyebabkan kelemahan, kelelahan, sakit kepala, sesak napas, pusing, appetite miskin dan detak jantung yang cepat. Jika tingkat hemoglobin menurun secara signifikan, kondisi dapat didiagnosis sebagai anemia dan gejala dapat menjadi parah", kata Dr Manoj K. Ahuja, rumah sakit Fortis.

Menurut laporan UNICEF yang dirilis di 2011, dekat dengan 56% remaja gadis India bisa anemia. Laporan itu lebih lanjut menyatakan bahwa, "isu-isu seperti malnutrisi dan anemia mempengaruhi bagian besar dari populasi India".

Siapa yang butuh lebih banyak zat besi?

"Semua orang membutuhkan besi, tetapi orang-orang yang sangat rentan terhadap rendah hemoglobin mencakup haid wanita, wanita hamil
tumbuh anak-anak dan pasien pulih dari penyakit ", menambahkan Ahuja Dr. "Ini adalah tahap penting ketika seorang perempuan mulai menstruasi,

karena tubuh adalah kehilangan keluar pada banyak darah. Tubuh Anda membutuhkan lebih besi pada saat itu, jadi jika Anda tidak mengambil tindakan pencegahan pada awal - dapat menyebabkan anemia di masa depan", kata Dr. Anshul Jaibharat, Delhi berbasis ahli gizi.

Kami telah berbicara dengan para ahli dan terdaftar cara alami untuk memulihkan hemoglobin Anda ke tingkat normal. Lamanya waktu yang Anda akan perlu terus menggunakan obat ini efektif tergantung pada tingkat hemoglobin Anda dan seberapa sering dokter Anda cek itu untuk perbaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar